Calvin Harris Tak Serius Dekati Tinashe

Senin, 25 Juli 2016 - 22:29 WIB
Calvin Harris Tak Serius Dekati Tinashe
Calvin Harris Tak Serius Dekati Tinashe
A A A
JAKARTA - Taylor Swift dan Tom Hiddleston kerap menjadi pembicaraan karena hubungan mereka yang nampaknya semakin serius. Seolah tidak mau kalah, kini giliran mantan kekasih Taylor, Calvin Harris yang kabarnya tengah dekat dengan penyanyi Tinashe.

Disc jockey (DJ) berusia 32 tahun ini dikabarkan dekat dengan Tinashe, usai mereka terlihat bersama di Malibu dan dekat restoran Soho House, di mana keduanya terlihat berada dalam satu mobil bersama teman-teman mereka.

Namun, baik Haris atau Tinashe belum memberikan komentar tentang hubungan atau pertemuan mereka tersebut yang berlangsung sekitar dua bulan setelah Harris mengakhiri hubungannya dengan Swift.

Seorang sumber telah mengatakan kepada E online bahwa sedikit banyak Harris telah bergaul dengan Tinashe. “Dia (Harris) menyukainya, tapi dia memberitahukan dengan sangat jelas kepada Tinashe bahwa dia tidak mencari sesuatu yang serius,” bebernya.

“Dia adalah gadis cantik dan merupakan pengganti yang baik dari seluruh drama masa lalu yang telah dialami Harris,” tambah sumber tersebut.

Sumber lain juga mengatakan Harris dan Tinashe memang sempat pergi kencan bersama, namun mereka bukanlah sepasang kekasih. “Dia tidak mencari sesuatu yang serius pada saat ini. Dia hanya ingin bersantai. Dia pikir Tinashe adalah perempuan yang cantik,” jelas sumber itu.

“Mereka sebenarnya selalu berkomunikasi, namun menjadi lebih sering sejak Harris putus dengan Swift. Kerja dan kesehatan adalah nomor satu baginya sekarang. Dia ingin masalah dengan Swift reda, sebelum akhirnya bisa memikirkan untuk mengencani wanita lain dengan serius,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4789 seconds (0.1#10.140)